Sambut HUT Ke-77 RI

Pemdes Karang Taruna dan Ranting IPK Desa Sirumbia Gotong Royong Bersama 

Di Baca : 729 Kali
Sambut Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Pemdes, Karang Taruna dan Ranting IPK bergotong royong bersama Sabtu (13/8/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Sirumbia, Detak Indonesia--Menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) ke-77 RI Pemerintah Desa Sirumbia, Karang Taruna Sada Arih, Ranting Ikatan Pemuda Karya ( IPK) bersama masyarakat Desa Sirumbia kompak melaksanakan gotong royong di Desa Sirumbia Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu ( 13/8/2022) pukul 09.00 WIB. 

Tema HUT RI pada tahun ini untuk merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan masyarakat Indonesia dalam menghadapi tantangan di era globalisasi saat ini.

Kepala Desa Sirumbia Arijona Sitepu mengatakan dalam membangkitkan dan menanamkan rasa cinta tanah air, Bhineka Tunggal Ika, dengan gotong royong selain menjaga kebersihan desa, kebersaman dan kekompakan masyarakat tetap terjalin. 

"Bagi saya kebersamaan dan sinergisitas sangatlah penting di dalam membangun desa. Harapan saya kebersamaan ini tetap terjaga demi mewujudkan cita cita luhur para pejuang kemerdekaan Tanah Air," ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar